Sunday, July 10, 2011

Mengenai Saya

Saya bukan apa-apa dan bukan siapa-siapa. Saya hanya seorang yang punya keinginan lebih tapi kemampuan terbatas oleh orang tua saya diberi nama Choirumuddin,

yah mungkin bisa numpang ngetop dengan nama Udin. Saya tinggal di Gubug Kabupaten Grobogan. Email: mastercoe@gmail.com Saat ini aktif mengajar Matematika di SMP N 1 Pucakwangi Kabupaten Pati . Hobi saya membaca, ngotak-atik komputer, mengembangkan multimedia dan internet sebagai pendukung pembelajaran. Tapi bukan ahli lho…saya Cuma nyari tutorial lalu saya praktekkan.
Moto: HIDUP SEWAJARNYA SAJA TAPI BERBUAT YANG LUAR BIASA
Puji syukur Alhamdulillah bahwa hingga saat ini Allah telah dan masih begitu baik kepada saya sehingga saya masih berkesempatan untuk senantiasa membuat hidup ini lebih bermakna.
Blog ini saya buat mula-mula iseng-isengan biar gak gaptek banget namun akhir-akhir ini saya menjadi lebih semangat lagi untuk mengembangkan sebagai tempat saya mencurahkan hati/uneg-uneg, berbagi informasi, pengetahuan, dan ide mengenai hal-hal saya geluti dengan siapa saja demi kemaslahatan hidup selain untuk memfasilitasi siswa-siswi saya memperdalam penguasaan materi ajar yang saya sampaikan di kelas reguler.
Mohon maaf apabila ada beberapa tulisan yang bisa jadi membuat anda kurang berkenan/sakit hati. Yang pasti apapun yang saya tulis di sini sama sekali tidak saya maksudkan untuk mendiskreditkan siapapun dan atau golongan manapun.
Silahkan siapapun anda yang telah sudi mampir di blog ini tinggalkan jejak dan komentar sehingga saya dapat melakukan kunjungan balik.
Khusus untuk siswa-siswi saya, silahkan gali sedalam-dalamnya informasi yang tersedia di halaman

No comments:

Post a Comment